Rabu, 30 Oktober 2013

Tips Hilangkan Error di Yahoo Mail Baru


Tips Hilangkan Error di Yahoo Mail Baru


JAKARTA - Ternyata pembaruan yang dilakukan oleh Marissa Meyer untuk Yahoo tak selamanya berjalan baik. Nyatanya tampilan email Yahoo terbaru tak sedikit membuat pengguna setianya kecewa.

Jika Anda memiliki akun email Yahoo dan masih menggunakan layanan email tersebut hingga hari ini pasti mendapati perbedaan mencolok pada tampilannya. Ya, Yahoo merombak tampilan mail agar lebih cantik dengan diberikan berbagai fitur baru seperti tema dan lain-lain.

Namun bukannya menjadi lebih cantik, tampilan baru Yahoo malah kerap dilanda pesan error. Beberapa pengguna mengeluhkan tampilan Yahoo mail barunya membuat beberapa pesan email tak bisa dibuka dan fitur lain tak dapat diakses. Sebuah box pop-up yang berisi tulisan Temporary Errordengan bahasa pemrograman kerap muncul dan mengganggu aktivitas email.

Tak ayal, beberapa pengguna menilai tampilan lama Yahoo mail lebih mudah digunakan meski tak secantik tampilan baru, dan yang terpenting tak mengalami kerusakan atau error. Untuk itu Okezonememberikan tips agar mengubah tampilan Yahoo mail Anda kembali seperti tampilan lama dan jadi mudah digunakan. Caranya sangat mudah, ikuti langkah berikut. 

Klik tombol berbentuk gear di pojok kanan atas. Tombol tersebut berada di sebelah tombol homedengan lambang rumah. Di tombol gear tersebut klik opsi settings, pilihan kedua dan berada di bawah opsi themes. 

Setelah klik settings akan muncul box baru, lalu pilihlah opsi viewing email. Opsi tersebut ada di urutan kedua, di bawah opsi accounts. Setelah klik viewing email, lalu pilihlah opsi mail version(berada di paling bawah) versi Basic, lalu klik save. 

Dengan begitu Yahoo mail Anda akan kembali pada tampilan lama, dan tak menemukan pesan error atau email yang tak bisa dibuka lagi. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar