Rabu, 30 Oktober 2013

Dompet Berteknologi Unik Ini Bantu Anda Kontrol Diri

Dompet Berteknologi Unik Ini Bantu Anda Kontrol Diri

TOKYO – Salah satu perusahaan asal Negeri Matahari Terbit belum lama ini mengembangkan sebuah perangkat inovatif, aneh, dan bercita rasa unik. Bagaimana tidak, perusahaan itu meluncurkan sebuah dompet super pintar ‘lain dari yang lain’ yang bisa diintegerasikan dengan sebuah aplikasi pada perangkat mobile untuk melacak kebiasaan Anda berbelanja.


Adalah Living Wallet yang sengaja dirancang oleh perusahaan setelah membaca kesulitan banyak orang untuk menahan pengeluaran.

Disadur dari RocketNews24, Rabu (23/10/2013) dompet yang memiliki kamera itu memiliki tiga fitur utama yakni bisa ‘kabur’ melarikan diri saat Anda berniat untuk menyentuhnya, berteriak atau mengeluarkan suara saat Anda menggerayangi isi dompet, dan mengirim laporan kepada perangkatmobile orang tua saat Anda mengambil uang secara paksa.

Lebih jelasnya, apabila Anda mengaktifkan ‘Save Mode’ maka si dompet bisa bergerak layaknya makhluk hidup yang akan menghindari tangan Anda mendekatinya guna memastikan kartu kredit di dalamnya aman.

Kemudian jika Anda berhasil menguasai dompet tersebut, maka jangan kaget jika produk itu bisa teriak meminta pertolongan seperti ada maling seperti “Jangan sentuh aku!” dan “Tolong aku!”. Terakhir, bila itu tidak juga mempan maka dompet akan melaporkan kepada orang tua Anda melalui aplikasi bernama Zaim yang sudah terintegerasi dengan iPhone.

Keunikan ide dari Living Wallet ini berhasil mencuri banyak hati orang hingga membawanya masuk ke dalam nominasi ‘Yahoo! Japan Internet Creative Award 2013’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar