Minggu, 23 Juni 2013

Motivasi Hidup Hari Ini

Motivasi Hidup Hari Ini

Assalamualaikum wr.wb

Menjelang bulan Rhamadhan mudah mudahan puasa kita bisa kita jalankan dengan lancar tanpa halangan, Semakin kita dekat dengan ALLAH dan memperbanyak ibadah Insyaalah kita akan diberikan kekuatan dan ketenangan hati.

Bersungguh-sungguhlah saat harapan Anda kecil, dan lebih bersungguh-sungguhlah saat Anda mungkin kalah, dan makin bersungguh-sungguhlah saat Anda tidak mungkin menang. Itulah iman.

Sesungguhnya, bukan halangan yang menjadikan kita terhalangi, tapi ketidaksediaan untuk bertindak karena kita merasa kemungkinan berhasil kita kecil. Marilah kita lebih bertindak daripada khawatir. Harapan adalah doa dalam tindakan.

Jangan menunggu kebahagiaan datang kepadamu, karena engkau hanya bisa menunggu kebahagiaan DARI LUAR kebahagiaan. Jadi, pergilah sana, dan temukanlah kebahagiaan dalam persahabatan yang manis dengan sesamamu.

Bertindak untuk menemukan kebahagiaan membuatmu MENINGGALKAN kesedihanmu.

Selalu berpegang teguh pada keimanan dan selalu bersyukur atas apa yang diberikan ALLAH kepada kita mudah mudahan semua yang kita lakukan bisa bermanfaat buat umat lainnya , dan diridoi ALLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar